0

Sewa Mobil (Self-Drive) di Lombok oleh Surya Car Rent

From Rp308.000 / car

Sewa Mobil (Self-Drive) di Lombok oleh Surya Car Rent

Transport Lombok
1 hari
  • Sewa Mobil dengan mengemudi sendiri
  • Menjelajahi Lombok dengan Kendaraan Terbaik
  • Berkendara Sendiri dengan Surat Izin Mengemudi Internasional
  • Anggaran Sewa Mobil dari Surya Car Rent
  • Berbagai Jenis Mobil Tersedia untuk Memenuhi Kebutuhan Anda
What You'll Do
YOEXPLORE.co.id - Surya Car Rent menyediakan layanan sewa mobil di Lombok (self-drive). Kami adalah layanan penyewaan mobil utama di Pulau Lombok, menawarkan mobil dengan perawatan tinggi dengan biaya yang terjangkau. Kami menyediakan berbagai gaya mobil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Menjelajahi Lombok dengan Sewa Mobil di Lombok (self-drive) Saat ini, berwisata dengan mengemudi sendiri (self-drive) menjadi....

YOEXPLORE.co.id – Surya Car Rent menyediakan layanan sewa mobil di Lombok (self-drive). Kami adalah layanan penyewaan mobil utama di Pulau Lombok, menawarkan mobil dengan perawatan tinggi dengan biaya yang terjangkau. Kami menyediakan berbagai gaya mobil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami.

Menjelajahi Lombok dengan Sewa Mobil di Lombok (self-drive)

Saat ini, berwisata dengan mengemudi sendiri (self-drive) menjadi cara yang populer untuk menikmati perjalanan. Melalui layanan penyewaan kami, Anda mendapatkan fleksibilitas dan kenyamanan dalam mengendarai mobil. Anda mendapatkan kebebasan untuk menjelajahi destinasi wisata baru yang belum tersentuh dan merancang jadwal perjalanan Anda sendiri. Namun, Anda harus memegang Surat Izin Mengemudi Internasional. Dan, kami dapat mengantarkan kendaraan ke hotel Anda atau Bandara Internasional Lombok atau titik pertemuan di sekitar Kota Mataram. Selanjutnya, tarif yang dipublikasikan adalah tarif harian (24 jam), tidak termasuk bahan bakar dan sopir. Tidak ada biaya tersembunyi. Jadi, meriahkan hari-hari Anda dengan menjelajahi Pulau Lombok melalui tur mengemudi sendiri.

Lombok adalah alternatif terbaik untuk menikmati alam tanpa kerumunan wisatawan seperti di Bali. Banyak wisatawan menggabungkan kunjungan mereka ke Bali dan Lombok. Secara umum, jalan utama di Lombok Barat memiliki kondisi baik. Seperti jalan utama di kota Mataram, Ampenan dan Cakranegara. Jalan utama dari Barat menghubungkan Ampenan ke Senggigi di Lombok Selatan, terus ke Utara dan berakhir di Lombok Timur. Terlebih, lalu lintas adalah cahaya yang bagus dan aman untuk mengemudi sendiri. Namun, Anda harus berkendara dengan hati-hati terutama di malam hari, karena beberapa titik buruk mungkin ada di sana. Berkendaralah dengan aman terutama ini adalah pengalaman pertama Anda mengemudi sendiri dan tidak akrab dengan jalan. Dan, persiapkan diri Anda dengan baik misalnya dengan beristirahat yang cukup di malam hari sebelum Anda mengemudi sendiri.

Di sisi lain, jika Anda lebih suka memesan mobil dengan sopir (Sopir Berbahasa Inggris), Anda dapat memesannya secara online. Pengemudi berbahasa Inggris kami dengan pengetahuan lokalnya akan berguna untuk membantu Anda menemukan tempat terbaik untuk dijelajahi. Atau, jika Anda hanya membutuhkan layanan transfer bandara, Anda dapat memesan layanan kami di sini. Dan kami juga memiliki beberapa paket tur yang direkomendasikan, periksa detailnya di sini.

What You Need to Bring

kamera, topi, pakaian yang nyaman, sepatu yang nyaman, SPF/sun block lotion

Max. Booking Hours
2 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
06:00, 07:00, 08:00, 09:00, 10:00, 11:00, 12:00, 13:00, 14:00, 15:00, 16:00, 17:00, 18:00, 19:00, 20:00
Kebijakan pembatalan
1 hari 0 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 1 hari 0 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 1 hari 0 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • Asuransi kendaraan
  • Full-day Car
What's Excluded
  • Biaya Tambahan untuk Mengirim dan Mengambil Kendaraan dari Bandara Lombok (Rp 240000)
  • Bahan Bakar
  • Biaya Parkir
  • Drinks
  • Entrance Fee
  • Meals
Participants Per Booking
Car: Minimum 1, Maksimum 2
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Dikelola oleh I Nengah Karti Adnyana
Verified merchant
... read more

Lokasi

Nearby Airport
Lombok Praya International Airport
Experience Location
Lombok Praya International Airport
Meeting Point
  1. Lombok Praya International Airport
    Lombok International Airport, Central Lombok Regency, West Nusa Tenggara, Indonesia
  2. Hotel at Mataram
    Mataram, Mataram City, West Nusa Tenggara, Indonesia

Review

There is no review yet.