Gaya Hidup Portugal

Pandemi Corona, Bagaimana Aktivitas Cristiano Ronaldo Saat Lockdown?

aktivitas cristiano ronaldo saat lockdown - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id
image source: detiksport
Spread the love


YOEXPLORE, Tour Operator – Sahabat explorer, siapa sih yang tidak tahu pesepakbola Cristiano Ronaldo? Kira-kira apa ya aktivitas Cristiano Ronaldo saat lockdown? Atlet yang biasa disebut dengan nama CR7 ini memang selalu menjadi perhatian khalayak. Aksi luar biasanya di lapangan hijau memang memukau. Tidak heran apabila pemain yang berusia 35 tahun ini mendapat lima kali gelar Ballon d’Or (pemain terbaik dunia). Belum lagi penghargaan bersama tim dan juga tim nasional Portugal. Rekor individunya juga sangat banyak! Pantas saja kalau pemain bola yang satu ini menjadi orang dengan followers terbanyak di Instagram. Lalu, karena sekarang sedang pandemi corona, bagaimana aktivitas Cristiano Ronaldo saat lockdown?

Aktivitas Cristiano Ronaldo Saat Lockdown

Selama masa pandemi corona ini, Ronaldo, yang bermain untuk klub sepakbola Italia, Juventus, memilih untuk pulang ke Madeira, Portugal. Ronaldo dan keluarganya melakukan karantina mandiri selama pandemi corona ini masih menghantui berbagai negara di dunia termasuk Italia dan juga Portugal. Diketahui, pemain bernomor punggung 7 ini memiliki rumah megah dekat lepas pantai barat daya Portugal. 

Baca Juga: Berikut Adalah Fakta Tentang Penyembuhan Covid-19

Rumah Cristiano Ronaldo ini dibangun selama 4 tahun. Awalnya, Ronaldo hanya membeli gudang di kawasan tersebut. Namun, seiring berjalannya waktu, striker Si Nyonya Tua ini merenovasi bangunan tersebut menjadi sebuah rumah megah dengan tujuh lantai! Ditaksir, rumah megah Ronaldo ini merogoh kocek yang sangat dalam yaitu 7 Juta Pounds atau sekitar Rp 138,7 Miliar. Rumah ini memang sangat megah, sahabat explorer, selain bisa melihat keindahan panorama laut lepas yang indah, rumah top skor Real Madrid sepanjang sejarah ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang luar biasa. Ruang gym, jacuzzi sampai halaman yang lapang menjadi bukti megahnya rumah eks pemain Real Madrid ini.

Penasaran bagaimana aktivitas Cristiano Ronaldo saat Lockdown? Yuk, kita simak foto-fotonya!



1. Ronaldo Mengkampanyekan ‘Stay At Home’ Selama Pandemi Corona

https://www.instagram.com/p/B9_4fMGAD4S/?utm_source=ig_web_copy_link

Ini adalah salah satu aktivitas Cristiano Ronaldo saat lockdown. Ronaldo juga ikut mengkampanyekan gerakan #dirumahaja dengan memasang foto sedang duduk di sebuah alat gym yang ada di rumahnya. Intinya, Ronaldo tetap latihan giat walaupun di rumah saja, sahabat explorer!

2. Berkumpul Bersama Anak-Anak

https://www.instagram.com/p/B-W85F7Asr8/?utm_source=ig_web_copy_link

Dalam unggahannya, Ronaldo menulis caption  “In this difficult moment for the whole world, let’s be thankful for the things that matter – our health, our family, our loved ones. Stay home and let’s help all the health workers out there fighting to save lives.??❤? #stayhomesavelives

Intinya, tetap bersyukur dengan keadaan sekarang masih diberikan kesehatan untuk diri kita, keluarga dan juga orang yang disayang. Sahabat explorer yang di rumah juga begitu ya! Aktivitas Cristiano Ronaldo saat lockdown ternyata sangat menyentuh ya. 



3. Pasangannya Sebagai Capster!

https://www.instagram.com/p/B-jykkWAhiM/?utm_source=ig_web_copy_link

Bahkan, pemain bintang sekelas Ronaldo saja tidak malu rambutnya dipotong sama yang bukan ahli, tetapi dengan pacarnya sendiri, Georgina. Walaupun di rumah saja, namun tetap harus stylish, sahabat explorer! Bagi kamu yang rambutnya sudah berantakan, boleh untuk dicoba di rumah nih!

4. Olahraga Bersama Pasangan

https://www.instagram.com/p/B-t9UMlAcP0/?utm_source=ig_web_copy_link

Kalau aktivitas Cristiano Ronaldo saat lockdown yang satu ini sih sehat banget ya!​Walaupun #dirumahaja ,  tidak ada alasan untuk tidak berolahraga. Memanfaatkan halaman yang luas, Ronaldo dan Georgina melakukan olahraga lari menanjak. Kelihatannya cukup melelahkan ya, sahabat explorer. Namun, daripada selama di rumah saja kita makan terus dan lemak bertumpuk, maka olahraga ringan ini bisa jadi solusi sehatnya. 

5. Angkat Beban

https://www.instagram.com/p/B_Zv3pSANgk/?utm_source=ig_web_copy_link

Ronaldo memang dikenal karena sangat konsisten dalam menjaga kebugaran tubuhnya. Diet makanan yang seimbang diimbangi dengan berbagai macam kegiatan olahraga. Ada olahraga yang berhubungan dengan kardiovaskular seperti lari dan jogging. Dan yang satu ini adalah untuk muscle mass. Ronaldo memang memiliki tubuh yang kekar untuk ukuran pemain sepakbola, maka dari itu di tengah lockdown corona, dia tetap menjaga masa ototnya agar tetap lebih fit. 

Sahabat explorer, itulah beberapa aktivitas Cristiano Ronaldo saat lockdown karena pandemi corona ini. Semoga pandemi ini cepat selesai agar kita bisa melihat lagi aksi CR7 di atas lapangan hijau nantinya. Tetap aman dengan #dirumahaja dan stay safe, explorer!

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah kontributor untuk majalah YOEXPLORE pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x