Gaya Hidup

5 Lagu TWICE Agar Semangat Work From Home!

Lagu Nayeon Twice
sumber: time magazine

YOEXPLORE.CO.ID – Sahabat explorer pecinta NaYeon TWICE tentu pernah mendengarkan lagu-lagu TWICE bukan? Atau jangan-jangan, selain menggemari NaYeon, kamu memang seorang ONCE (sebutan untuk fans girl group TWICE)? NaYeon merupakan salah satu bintang hasil trainee JYP Entertainment. Debut dalam girlgroup bernama TWICE bersama 8 anggota lainnya, NaYeon merupakan lead vocal dan lead dancer. Artis Hallyu ini bernama asli Im Na Yeon. TWICE sendiri debut pada tanggal 20 Oktober 2015. Girlgroup yang memiliki anggota cantik-cantik ini memiliki lagu-lagu yang ceria dan penuh semangat. 

Ini dia Ini 5 Lagu NaYeon TWICE dan Para Member Agar Semangat Work From Home

 



Like Ohh Ahh (2015)

Kalau lagu yang satu ini merupakan lagu debut dari TWICE, sahabat explorer!  NaYeon TWICE bersama Jihyo, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Tzuyu, Dahyun, dan Chaeyoung pertama kali muncul dengan lagu ini. Dirilis pada tanggal 20 Oktober 2015, Like Ohh Ahh memiliki beat yang asik. Lagu dari mini album “The Story Begins” ini berhasil menjadi lagu debut group K-Pop yang pertama kali mendapatkan 100 juta penonton di YouTube pada tahun 2016. Bahkan 388 hari setelah lagu ini muncul, viewers nya sudah melebihi 100 juta penonton.

like ohh ahh nayeon twice

sumber: v live

Hingga saat ini (2 Oktober 2020) Music Video Ohh Ahh memiliki 376 juta viewers di Youtube. Lagu debut Twice ini memiliki konsep yang unik, yaitu zombie. Irama yang easy listening dengan konsep Music Video yang menarik, Like Ohh Ahh berhasil mengumpulkan ribuan fans baru untuk TWICE yang masih seumur jagung. Like Ohh Ahh akan membuatmu makin semangat saat work from home deh, sahabat explorer!

 

TT (2016), NaYeon TWICE Visualnya Cantik Banget!

Wah, sahabat explorer, kalau lagu yang satu ini sempat mendunia lho! Bahkan, non pecinta K-Pop saja sepertinya pasti familiar dengan lagu ini. TT merupakan salah satu lagu besutan TWICE yang paling populer. Bahkan, lagu ini sempat menduduki puncak tangga lagu setelah dirilis di Korea, sahabat explorer. Beat dari lagu TT ini sukses mengambil hati para penggemar. Dengan nuansa hip hop namun tetap girly dan ceria ala TWICE, lagu besutan TWICE ini sangat viral di tahun itu. Selain liriknya yang ikonik, lagu ini juga memiliki koreografi yang eye catching dan mudah dikenali. Lagu TT rilis pada tanggal 24 Oktober 2016. 

TT Nayeon TWICE

sumber: koreaboo

Seperti biasa, TWICE menghadirkan lagu yang riang dan asik untuk dinyanyikan bersama. Music Video nya sendiri memiliki konsep ceria namun unik. Koreografi yang mudah nan cute membuat NaYeon TWICE dan kawan-kawan terlihat manis. Namun disaat yang bersamaan, nuansa Halloween juga terasa begitu kental. Meskipun demikian, karena dikemas dengan gaya yang lucu dan visual para member yang geulis pisan, Music Video lagu TT jauh dari kata seram kok! Lagu TT akan menceriakan work from home mu banget! Hingga saat ini (2 Oktober 2020) Music Video TT memiliki 545 juta viewers di Youtube. 

 

Dance The Night Away (2018)

Dikenal dengan koreografi yang ramai dan melelahkan, lagu Dance The Night Away mampu membakar kalori deh kayaknya, sahabat explorer! Memiliki konsep Music Video yang ceria di musim panas, banyak fans yang bilang kalau lagu ini bahkan lebih cerah daripada summer ray! Berlatar di pantai, lagu ini seperti dibuat untuk memberi semangat pada para ONCE. NaYeon TWICE juga terlihat cantik banget lho di Music Video ini! 

Music Video ‘Dance The Night Away’ telah ditonton sebanyak 244 juta kali di Youtube. Lewat lagu ini juga, TWICE berhasil mendapatkan pencapaian yang luar biasa. Dalam kurun waktu 24 jam setelah dirilis pada tanggal 9 Juli 2018, Music Video Dance The Night Away memiliki viewers sebanyak lebih dari 20 juta kali. Hal ini bahkan berhasil melampaui rekor yang TWICE cetak dengan Music Video, What is Love, yaitu lebih dari 12,5 juta penonton dalam waktu 24 jam. 

Dance The Night Away TWICE

sumber: matamatamusik

Hingga saat ini (2 Oktober 2020) Music Video Dance The Night Away memiliki 250 juta viewers di Youtube. Seasik itu lagunya, sahabat explorer! Bahkan Music Video Dance The Night Away berhasil menduduki posisi keempat untuk Music Video grup k-pop dengan jumlah paling besar dalam 24 jam. 

Menduduki Top 4 Music Video teratas di tahun itu, TWICE bersaing dengan beberapa lagu dari group-group k-pop fenomenal. Posisi pertama sendiri ditempati oleh Music Video Ddu-Du Ddu-Du dari BLACKPINK, lalu Music Video Fake Love dari BTS di posisi kedua, dan Music Video DNA dari BTS di peringkat ketiga.

 

Feel Special (2019)

Lagu NaYeon TWICE dan kawan-kawan yang satu ini sukses menandai comeback mereka menjelang akhir tahun 2019. Selain beat yang asik, makna dibalik lagu ini juga sangat indah lho.  Lagu ini menceritakan seseorang yang pada akhirnya merasa dihargai. Setelah selama ini merasa seperti dianggap tidak ada, akhirnya ia menyadari bahwa ternyata ada orang-orang yang selalu ada untuknya. Ia pun merasa sangat berterima kasih kepada mereka yang selalu ada di masa-masa sulitnya.

NaYeon TWICE Feel Special

sumber: wowkeren

Lagu yang dirilis pada 23 September 2019 ini berhasil membius penggemar dengan nuansa musik dan Music Video yang ceria. Hingga saat ini (2 Oktober 2020), Music Video lagu Feel Special sendiri telah ditonton lebih dari 275 juta kali di Youtube. Selain akan menambah semangat dalam menjalani work from home, lagu ini akan menyadarkanmu bahwa kamu tidak sendirian. Ditengah pandemi yang membatasi aktivitas kita dalam hangout dan sekadar ngobrol sama teman, kadang muncul rasa kesepian. Tapi coba lihat sekitarmu, sahabat explorer, pasti ada support system yang tidak berhenti hadir untukmu walau dibatasi oleh PSBB. Semangat terus, sahabat explorer! Kamu spesial!

 

More and More (2020)

Ini dia salah satu lagu terbaru dari NaYeon TWICE dan kawan-kawan yang rilis pada 1 Juni 2020. Di tengah kekacauan dunia akibat pandemi, lagu ini seperti membawa angin segar. Lagu More and More tidak perlu diragukan lagi, terbukti dengan performanya di chart musik. Selama dua minggu pertama sejak dirilis, Music Video lagu More and More sudah ditonton lebih dari 102 juta kali di YouTube. Lagu ikonik ini bahkan menduduki peringkat nomor 1 pada iTunes di 30 negara, termasuk Jepang, Brazil, Rusia, dan Indonesia. Bahkan lagu ini berhasil masuk dalam Line Music Top 100 Jepang, bersama enam lagu TWICE lainnya. 

More and More

sumber: wowkeren

TWICE telah berhasil mendominasi 10 besar di tangga lagu tersebut. Music Video More and More sendiri menampilkan para member dalam balutan busana khas daerah tropis. Dengan latar hutan, air, serta hewan-hewan, Music Video ini apik banget, sahabat explorer! Sampai saat ini (2 Oktober 2020) Music Video More and More memiliki 190 juta viewers di Youtube. 

 

Sahabat explorer, itulah 5 Lagu TWICE Agar Semangat Work From Home! NaYeon TWICE dan kawan-kawan memang girlgroup yang selalu trending dengan lagu apapun yang mereka bawakan. Kira-kira mana yang jadi anthem mu banget untuk menceriakan work from home? Berdasarkan informasi dari Sports Cosun, salah satu situs berita di Korea, TWICE akan melakukan another comeback pada bulan Oktober 2020 lho! 

 

Tentang penulis

Marisa

Marisa

Saya adalah kontributor untuk majalah YOEXPLORE, seorang hospitality enthusiast yang menyukai seni musik.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments