Pasangan

Paket Bulan Madu Di Bali 4H3M Dari YoExplore!

paket bulan madu bali - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id
image source: yoexplore.co.id

YOEXPLORE, Liburan Keluarga – Sahabat explorer, menikmati honeymoon itu memang momen yang paling menyenangkan bagi tiap pasangan yang baru menikah. Mereka dapat merasakan ‘pacaran’ yang sesungguhnya setelah sekian lama menunggu menjadi ‘sah’. Bali menjadi salah satu tempat bagi para pasangan yang berbulan madu loh sahabat explorer. Tidak hanya orang Indonesia saja, wisatawan dari berbagai macam negara juga banyak yang memilih Bali sebagai tempat untuk berbulan madu. Pas banget buat kalian yang ingin bulan madu, karena YoExplore punya paket bulan madu Bali yang tentunya tidak kalah menarik dengan paket bulan madu yang lainnya loh! Dijamin kalian akan merasa puas deh sahabat explorer! Menikmati keindahan Pulau Bali bersama pasangan tentu akan terasa lebih indah lagi momennya!

Paket Bulan Madu Bali

Bali sendiri memang dinobatkan sebagai salah satu pulau terbaik untuk liburan di dunia. Tidak heran jika banyak turis yang berkunjung ke Pulau Dewata ini. Keindahan dari tiap sudut dari pulau ini juga sudah tidak diragukan lagi. Panorama laut ada, gunung ada, sampai sawah terasering juga ada. Kurang apa lagi sahabat explorer? Sudah lengkap banget deh kalau liburan ke Bali! Gak cukup 2-3 hari! Namun karena ini menyangkut bulan madu, maka itinerary-nya akan kami sesuaikan nih. Baiklah kalau begitu, mari langsung kita simak saja yuk ulasannya!

Baca Juga: Paket Tour Bangkok Pattaya 4H3M Full Board: Berlaku Sampai 28 Maret 2020



Hari ke 1

Hari pertama dalam paket bulan madu Bali, kami akan menjemput kalian di bandara Internasional Ngurah Rai. Kemudian kami akan pergi ke hotel untuk check in. Kalian dapat beristirahat setelah penerbangan panjang di hotel. Kami menyarankan kalian untuk beristirahat dengan baik karena kita akan melalui petualangan yang hebat di hari berikutnya.

Hari ke 2

Hari selanjutnya dalam paket bulan madu Bali. Setelah menyelesaikan sarapan kalian di hotel, kami akan menjemput kalian pada pukul 9 pagi. Kita akan pergi ke Tanjung Benoa untuk bermain olahraga air di sini. Ada banyak kegiatan yang bisa kalian coba sahabat explorer. Banana Boat, parasailing, ikan terbang, snorkeling, dan masih banyak lagi. Karena ada banyak kegiatan, kalian dapat menikmati pagi hingga siang hari kalian di sana. Setelah kegiatan ini, kalian dapat menikmati makanan di restoran terdekat. Harap dicatat bahwa tiket untuk watersport dan makanan tidak termasuk dalam paket ini ya sahabat explorer

Bali memang terkenal dengan pantainya, jadi kami akan membawa kalian ke pantai-pantai terbaik di pulau ini. Pertama, kita akan pergi ke Pantai Pandawa. Pantai ini sangat bagus dan kalian dapat melihat bukit-bukit sekitarnya yang membuat pemandangan menjadi lebih indah. Pantai ini adalah salah satu pantai yang paling favorit. Kalian juga bisa melihat patung Pandawa yang diukir di tebing loh sahabat explorer

Tujuan selanjutnya adalah Pantai Dreamland. Pantai ini sangat terkenal karena air biru kristalnya. Kalian akan terpesona oleh air biru dan area sekitar Pantai Dreamland.

Pura Uluwatu Dan Tari Kecak

Kita akan pergi ke selatan untuk mengunjungi salah satu tempat terbaik untuk melihat matahari terbenam atau sunset di Bali. Pura Uluwatu merupakan kuil yang sangat tua di tebing dan ada hutan di sekitar candi. Ada juga banyak monyet di sekitar kuil dan orang-orang di Bali percaya bahwa monyet tersebutlah yang menjaga kuil. Kalian akan menonton Tari Kecak di kuil selama matahari terbenam. Musik dansa adalah simfoni paduan suara. karena bunyi “cak-cak-cak” tariannya mendapatkan nama dari bunyi ini.

Apa yang lebih romantis daripada makan malam yang indah di tepi pantai untuk menutup hari? Kami akan mengantar kalian untuk makan malam yang sangat istimewa di Teluk Jimbaran. Kalian dapat memiliki makanan laut segar dan juga sayuran. Makan malam yang spesial dan dikelilingi oleh suasana yang nyaman dan angin laut akan membuat hari ini tak terlupakan. Harap dicatat bahwa makan tidak termasuk dalam paket ini ya sahabat explorer. Bayangin dari sekarang betapa romantisnya kalau makan malam di pinggir pantai yang langsung menghadap ke laut!

Hari Ke 3

Hari ketiga dalam paket bulan madu Bali. Setelah seharian menikmati keindahan pantai Bali, kami akan mengajak kalian untuk menikmati panorama gunung dan danau Batur. Harap persiapkan diri kalian karena kami akan memulai perjalanan pada pukul 8.30 di pagi hari sahabat explorer

Pertama kita akan pergi ke desa Batubulan untuk menyaksikan pertunjukan Barong. Selama sekitar 1 jam kalian akan menyaksikan pertunjukan yang membuat adrenalin terpompa. Di akhir acara, kalian dapat melihat pemain menusuk diri mereka dengan keris tanpa melukai diri mereka sendiri.

Kedua, kita akan pergi ke pengrajin perak untuk melihat pandai perak yang dapat mengubah perak menjadi perhiasan. Mereka dapat membuat perhiasan dari yang sangat sederhana hingga yang sangat rumit. Ketiga, kita akan melihat proses pembuatan lukisan tradisional. Di tempat ini, kalian dapat melihat proses pembuatan lukisan tradisional Bali dari awal. Menyelesaikan kunjungan  di Bali Lukisan tradisional, kita akan pergi ke pengrajin Batik. Kalian akan melihat proses pembuatan Batik Bali di tempat ini.

Tujuan kita berikutnya adalah Candi Tirta Empul. Candi ini sangat tua sahabat explorer dan dianggap sebagai sumber air yang sangat suci. Kalian mungkin bertanya-tanya mengapa ada begitu banyak orang di sana melakukan ritual pemurnian atau upacara Melukat. Mandi di kolam memiliki kekuatan suci untuk memurnikan diri menurut kepercayaan orang Bali. Kita akan melanjutkan perjalanan ke utara untuk melihat teras beras di Tegalalang. Tempat ini memiliki pemandangan sawah yang sangat indah! Pokoknya lengkap deh sahabat explorer!

Batur Caldara – Kintamani

Selanjutnya, kita akan pergi ke Batur. dari tempat ini, kalian dapat melihat panorama Danau Batur dan juga Gunung Batur. Rasakan angin pegunungan dan melihat panorama yang menakjubkan di kaldera gunung api kuno ini. Kalian juga dapat makan siang di tempat ini dan menikmati waktu sore.

Mungkin kalian lelah setelah berkeliling dari hari kemarin, kami tahu bahwa kalian ingin dimanjakan Setelah perjalanan panjang ini, kami akan membawa kalian ke spa untuk mendapatkan pijat bersama pasangan kalian. Kita akan kembali ke hotel setelah perawatan spa dan kalian dapat menikmati makan malam kalian dalam perjalanan kembali ke hotel. Harap dicatat bahwa makanan akan ada dibebankan pada kalian (tidak termasuk pada paket).

Hari Ke 4

Hari terakhir dalam paket bulan madu Bali nih sahabat explorer. Semua tergantung pada tiket keberangkatan kalian sahabat explorer. Jika memang kalian memilih penerbangan pada sore atau malam hari, maka kita bisa pergi berbelanja dulu di toko Agung Bali. Toko ini merupakan toko suvenir yang sudah terkenal loh! Menjual berbagai macam oleh-oleh khas Bali. 

Dan jika memang masih ada waktu, kami juga bisa mengantar kalian untuk makan siang dan setelahnya ke bandara deh sahabat explorer

Sahabat explorer, itulah itinerary dari paket bulan madu Bali yang dipersembahkan oleh YoExplore. Jika kalian tertarik dengan paket tour bulan madu Bali 4H3M ini, silahkan klik tautannya ya!

Semoga artikel ini bermanfaat dan seperti biasa jangan lupa untuk menceritakan pengalaman unik traveling kalian di kolom komentar atau Guest Post YoExplore. Sampai bertemu lagi di tulisan berikutnya, selamat berlibur dan have a good day, explorer!

 

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah kontributor untuk majalah YOEXPLORE pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments