Pasangan

Paket Tour 5H4M Bangkok Dari YoExplore!

paket tour 5h4m bangkok - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id
image source: yoexplore.co.id

YOEXPLORE, Liburan Keluarga – Sahabat explorer, kembali lagi dalam tema paket tour persembahan dari YoExplore. Seperti biasa kami akan selalu memberikan kalian penawaran paket-paket liburan yang menarik dan tentunya murah meriah. Kali ini kita punya paket tour 5h4m Bangkok! Tentunya cocok nih bagi kalian yang ingin bulan madu bersama pasangan. Paket 5 hari 4 malam ini akan mengajak kalian berkeliling Bangkok sambil menikmati keindahan alam, wahana dan juga berbelanja. Maka dari itu, kita akan bahas itinerary-nya ya sahabat explorer. Simak terus ulasannya ya!

Paket Tour 5H4M Bangkok

Promo Paket Tour Bangkok Pattaya Dream World 5H4M adalah varian produk lainnya yang disediakan bagi kalian nih sahabat explorer. Dream World Bangkok memiliki 40 wahana seru yang cocok dinikmati bersama pasangan atau keluarga tercinta. Ada pula area khusus yang menampilkan miniatur 7 keajaiban dunia dengan arsitektur menawan. Sedangkan photopia adalah spot untuk Sahabat Explorer yang cinta banget berswafoto dengan background film-film fantasi. Cek itinerary Promo Paket Tour Bangkok Pattaya Dream World 5H4M berikut ini:

Baca Juga: Kalau Punya Perlengkapan Canggih Ini, Gunung Atau Alam Bebas Manapun Siap Dijelajahi!

Hari 1

Setibanya di Bandara Bangkok, tim kami akan menyambut kedatangan Sahabat Explorer. Transfer hotel untuk check-in dan acara bebas. Tidak ada tour hari ini alias acara bebas sahabat explorer. Kalian bisa pergi berkeliling area sekitar hotel dan juga menikmati street food yang tersedia.

Hari 2

Hari kedua dalam Paket Tour 5H4M Bangkok. Keseruan menanti di depan mata kalian! Awali pagi dengan sarapan di hotel dan segera check out. Kita akan menikmati Tour Bangkok dan Pattaya hari ini. Menyusuri Sungai Chaopraya untuk berkunjung ke Wat Arun Temple yang instagramable untuk selfie. Lalu shopping di MBK Mall dan mengagumi patung-patung lilin tokoh dunia di Madame Tussaud. Sebelum berangkat ke Pattaya, kita makan siang dulu di restoran lokal.

Tiba di Pattaya, kita langsung menuju Honey Bee Farm dan Pattaya Floating Market. Malam tiba dan perut terasa lapar, saatnya kalian memanjakan perut dengan menu lokal Thai. Usai makan malam, kita menuju hotel untuk check-in dan beristirahat.

Hari 3

Masih dari kawasan Pattaya dan kita tiba di hari ketiga Promo Paket Tour Bangkok Pattaya Dream World 5H4M. Sarapan di hotel Pattaya dan langsung kembali bergegas untuk check-out. Kita belanja produk herbal di Erawadee Herb Shop dan hunting perhiasan cantik di World Gem. Lanjut ke Nongnooch Village untuk makan siang dan menikmati atraksi gajah dan juga budaya Thai. Usai sarapan kita berangkat pulang ke Kota Bangkok.

Tiba di Bangkok, kita belanja oleh-oleh di Dried Food Center. Shopping sepuasnya di Asiatique Night Market sambil rehat makan malam. Lalu menuju hotel untuk check-in dan beristirahat.

Hari 4

Hari keempat Promo Paket Tour 5H4M Bangkok. Hari spesial untuk berkunjung ke Dream World Bangkok yang mempesona dengan Dream Garden, Fantasy Land, Adventure Land, Snow Town dan masih banyak lagi. Siang pun tiba dan kita rehat sejenak untuk makan siang. Malam harinya kita makan di Central Village dan kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari 5

Usai sudah keseruan Promo Paket Tour 5H4M Bangkok Pattaya Dream World 5H4M. Usai sarapan, saatnya berkemas dan menunggu jadwal transfer ke Bandara.

Sahabat explorer, itulah itinerary dari Promo Paket Tour Bangkok Pattaya Dream World 5H4M. Jika kalian berminat, langsung klik tautannya ya sahabat explorer!

Sekian ulasannya dari YoExplore, semoga artikel ini bermanfaat dan seperti biasa jangan lupa untuk menceritakan pengalaman unik traveling kalian di kolom komentar atau Guest Post YoExplore. Sampai bertemu lagi di tulisan berikutnya, selamat berlibur dan have a good day, explorer!

 

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah kontributor untuk majalah YOEXPLORE pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Tinggalkan komentar