Bali Gaya Hidup

10 Hotel Baru di Bali untuk Keindahan Liburan Kamu

hotel baru di bali
sumber: little grey box

YOEXPLORE.CO.ID – Siapa yang sudah tidak sabar untuk berlibur ke Bali? Pulau Dewata ini memang tidak pernah kehabisan cara untuk membuat kita jatuh cinta berulang kali. New normal is here dan sebentar lagi kita sudah bisa traveling kembali lho, sahabat explorer! Liburan pertama after ages akibat pandemi COVID-19? Harus indah dong! Make sure destinasi wisata kamu mantul-mantul dan tentunya sudah sesuai protokol kesehatan ya, sahabat explorer. Oh iya, dan jangan lupa juga untuk memilih tempat menginap yang mantul!. Semakin mantul kalau menginapnya di hotel baru di Bali, betul gak

Enjoy Vacation dengan 10 Hotel Baru di Bali!

Pastikan sahabat explorer membaca informasi di bawah ini tentang 10 Hotel Baru di Bali sebelum memesan akomodasi di sana ya! Check these out!



Four Points by Sheraton Bali Ungasan 

Hotel Four Points ketiga di Bali ini menawarkan pemandangan indah teluk Jimbaran. Four Points by Sheraton Bali Ungasan juga menyuguhkan view Gunung Batukaru, Gunung Agung, dan Patung Garuda Wisnu Kencana. Spektakuler sekali, bukan? Itulah mengapa hotel baru di Bali ini sangat cocok bagi millenials. Terdapat banyak spot Instagramable bukan hanya di sekitar hotel, tetapi juga di lingkungan luar hotel. Arsitektur hotel ini sendiri sudah sangat menarik. Hotel dengan desain modern dan praktis ala Four Points ini memiliki 270 kamar dan suite kontemporer. Hotel, yang merupakan anak group Marriott ini berlokasi di Ungasan, Kuta Selatan, Badung. Four Points by Sheraton Bali Ungasan resmi dibuka pada Oktober 2019. Biaya per malam di hotel ini mulai dari Rp 431.756 saja. 

four points hotel bali

sumber: tripadvisor

 

Kashantee Village: Hotel Baru di Bali Dengan Konsep Private Village

Hotel dengan konsep private village? Sahabat explorer mungkin akan tertarik dengan 15 bungalows dan 10 kamar deluxe yang ditawarkan oleh Kashantee Village. Hotel baru di Bali ini merupakan boutique resort. Kashantee Village berlokasi di Seminyak, Kuta Utara, Badung, dan sangat strategis. Dari hotel, sahabat explorer bisa berjalan kaki ke Pantai Batu Belig bahkan sampai the famous Mrs Sippy Bali. Kashantee Village memiliki dua kolam renang di tengah taman lengkap dengan pool bar dan restoran. Hotel ini resmi dibuka pada Mei 2019. Biaya per malam di hotel ini mulai dari Rp 496.800. saja.

kashantee village

sumber: kashantee village

 

The Pari Sudha Ubud

Sahabat explorer tertarik menikmati hotel yang memberikan service berdasarkan value setempat? Memilih The Pari Sudha Ubud sebagai tempat menginap akan memberikan pengalaman service yang luar biasa. Hotel ini mengusung konsep Tri Kaya Parisudha yang bermakna 3 Karya Penyucian, artinya tiga perilaku atau perbuatan yang harus disucikan. Ketiga poin tersebut adalah Manacika, berpikir yang benar, Wacika, berkata yang benar, Kayika, berperilaku yang benar. Hotel yang mendukung sustainability ini berlokasi di Petulu, Ubud, Gianyar. 

The Pari Sudha menggunakan Sensatia Botanicals dalam perlengkapan amenitiesnya sebagai bentuk komitmen dalam menjaga alam. Hotel baru di Bali ini menawarkan pemandangan lembah sungai nan hijau dengan the legendary Pura Beji di atasnya. The Pari Sudha Ubud resmi dibuka pada Maret 2019. Biaya per malam di hotel ini mulai dari Rp 576.800 saja.

hotel baru di bali the pari sudha ubud

sumber: cheryl marella

 

Shore Amora Canggu Resort

Resort yang menyediakan 32 guestroom ini berlokasi di Desa Canggu, Pererenan, Mengwi. Hotel baru di Bali ini terkenal akan Nomad Villanya yang menawarkan one bedroom dengan private pool langsung di depan kamar.  Sahabat explorer dapat menikmati Balinese Hospitality di sini sembari chill out santuy. Walau berada di area persawahan, kamu tidak perlu khawatir kehilangan sinyal untuk update sosmed karena resort ini dilengkapi high-end facilities. Hotel ini resmi dibuka pada Juni 2019. Ada rencana untuk melangsungkan pernikahan? Shore Amora Canggu Resort bisa menjadi pilihan tepat untuk private wedding mu! SkyTop Chapel di sini siap menambah keindahan acara spesial sahabat explorer. Biaya per malam di hotel ini mulai dari Rp 683.961 saja.

shore amora canggu

sumber: shore amora canggu

 

Aksari Resort Ubud

Here’s another hotel with philosophy di dalamnya. Aksari Resort Ubud cukup terkenal bagi para pasangan honeymoon yang ingin menikmati romantic experience. Mereka menawarkan romantic surprises service lho, sahabat explorer! Hotel baru di Bali ini menawarkan Balinese Hospitality dengan sentuhan ala Subak pada arsitekturnya. Terdapat dua jenis kolam renang disini, yaitu public infinity pool dan private infinity pool. Aksari Resort Ubud berlokasi di Kenderan, Ubud, Gianyar dan resmi dibuka pada Mei 2019. Biaya per malam di hotel ini mulai dari Rp 820.666 saja.

hotel baru di bali aksari resort ubud

sumber: bali chalo

 

The Westin Resort & Spa Ubud

Salah satu hotel baru di Bali selanjutnya berada di Desa Singakerta, Ubud, Gianyar. The Westin Resort & Spa cocok bagi sahabat explorer yang suka kolam renang dengan pemandangan langsung ke penghijauan. Selain infinity pool nya yang indah, hotel ini juga memiliki whirlpool dengan water jet aqua therapy. Sesuai namanya, salah satu keunggulan dari hotel group Marriott ini adalah sensasi healing dan relaksasi yang dapat dinikmati.

 Bagi sahabat explorer yang memiliki hobi sepedaan, terdapat rental sepeda untuk cycling di daerah sekitar hotel yang populer akan biking trail. Terdapat tiga area dining di The Westin Resort & Spa, yaitu Tabia, Tall Trees, dan Lobby Bar. Akomodasi dengan 7 lantai ini memiliki 92 kamar dengan 28 suites dan villa. Hotel ini resmi dibuka pada December 2019. Biaya per malam di hotel ini mulai dari Rp1.321.035 saja. 

westin resort & spa ubud

sumber: agoda

 

X2 Bali Breakers Resort

Tempat persembunyian sempurna untuk relaksasi romantis? X2 Bali Breakers Resort adalah jawabannya! Selain tiga public pool yang sangat aesthetic, hotel baru di Bali ini juga memiliki private pool pada beberapa villanya. Untuk couple? ada serenity pool bagi pasangan yang ingin ketenangan. Kalau hotel lain hanya menawarkan one bedroom, X2 Bali Breakers Resort memiliki two bedroom bahkan three bedroom! Nyaman banget lah di sini, kayak doi yang bikin nyaman~ Yuk ajak doi mu kesini, sahabat explorer! Biaya per malam di hotel ini mulai dari Rp 2.176.000 saja.

x2 bali breakers resort

sumber: x2 bali breakers resort

 

Hotel Baru di Bali Dengan Nama Unik: Tanah Gajah a Resort by Hadiprana

Hotel di tengah sawah? Tapi luas sawahnya lebih dari 12 hektar? Kebayang serunya macem apa, sahabat explorer? Tanah Gajah a Resort by Hadiprana sangat menarik untuk dicoba! Hotel baru di Bali ini dulu merupakan The Chedi Club Tanah Gajah Ubud. Resmi dibuka kembali pada Januari 2020 setelah diperbaharui. Hotel ini memiliki 20 private villa dengan dua dining venue utama, yaitu The Tempayan dan Panen Padi Lounge. Sahabat explorer juga bisa menikmati hantaran sawah di Tanah Gajah a Resort by Hadiprana dengan mengikuti paket trekking mereka. Lifetime experience banget deh! Biaya per malam di hotel ini mulai dari Rp 2.565.522 saja.

tanah gajah a resort by hadiprana

sumber: booking

 

Salah Satu Hotel Baru di Bali Yang Apik Banget: The Apurva Kempinski Bali

Hotel yang terletak di Nusa Dua, Badung, Bali dengan look susunan candi atau the famous subak? Menurut sahabat explorer gimana? The Apurva Kempinski Bali memiliki arsitektur yang unik nan megah. Berdiri kokoh pada tebing Nusa Dua, hotel ini menawarkan view luar biasa dari Samudra Hindia. Hotel ini memiliki koleksi 475 kamar iconic dengan dilengkapi beberapa private pool.

Selain itu, hotel baru di Bali ini juga menawarkan one bedroom experience dan presidential villa. The Apurva Kempinski Bali resmi dibuka pada Februari 2019. Ada 6 restoran eksklusif seperti Koral Restaurant, Izakaya By Oku, Selasar Deli, Reef Beach Club, Kubu Pool Bar, dan Pala Restaurant & Rooftop Bar. Oke banget kan pilihan dining venuenya, sahabat explorer!  Biaya per malam di hotel ini mulai dari Rp 2.786.000 saja.

The Apurva Kempinski Bali

sumber: australian institute of architects

 

Nirjhara, Hotel Baru di Bali Yang Mantul Banget!

Jalan kaki ke Tanah Lot? Sounds great! Sahabat explorer bisa mempertimbangkan Nirjhara sebagai tempat menginap saat berlibur di Bali. Nirjhara merupakan bahasa Sansekerta dari air terjun, sesuai dengan arsitekturnya yang tinggi ditengah hutan dan dikelilingi sungai. Hotel baru di Bali ini menawarkan 25 villa eksklusif yang unik dengan pemandangan sekitar yang indah. Terdapat private pool serta River Pavilion deck untuk menikmati breakfast. Ambu Contemporary Bar & Restaurant didalamnya menawarkan seasonal menu untuk sahabat explorer nikmati. Asik banget kan, sahabat explorer! Nirjhara resmi dibuka pada Januari 2020. Biaya per malam di hotel ini mulai dari Rp 5.131.912 saja.

Nirjhara Bali

sumber: nirjhara

 

Sudah Siap Menginap di Hotel Baru di Bali?

Pastikan menginap di hotel terbaik yang sesuai dengan keinginanmu ya, sahabat explorer! Hotel bukan hanya sekedar tempat menginap untuk overnight lho, sahabat explorer. Hotel yang mantul akan membuat vacationmu semakin memorable dan seru. Hotel bisa jadi one stop entertainment juga lho, sahabat explorer. 

Jadi hotel mana yang mau kamu pilih saat berkunjung ke Bali nanti? Cek dan pesan hotel pilihanmu di aplikasi Qloti. Selamat mencari hotel terbaik yang sesuai pilihanmu ya, sahabat explorer! Kalau kamu pesan di aplikasi Qloti, yakin deh pasti dapat harga terbaik juga! Coba aja kalau gak percaya! 

Sebelum capcus ke Bali, pastikan sahabat explorer sudah check 10 Tips Traveling Pada Masa New Normal Agar Tetap Terasa Sweet Escape! Tetap utamakan kesehatan dan keselamatan, agar liburan tetap menyenangkan.

Selamat menikmati dan meraih kembali kegiatan seru holiday kamu tanpa khawatir. Jangan lupa untuk selalu stand by membawa masker cadangan, hand sanitizer, tissue kering dan tissue basah. Selain itu, kamu juga bisa membawa face shield jika ada, serta tak lupa tentunya kebiasaan baru, yaitu mencuci tangan dan jaga kesadaran agar tangan tidak menyentuh wajah sebelum disterilkan dengan cuci tangan atau hand sanitizer. Jangan biarkan protokol new normal menghambat keseruan travelingmu ya, sahabat explorer!  

Tentang penulis

Marisa

Marisa

Saya adalah kontributor untuk majalah YOEXPLORE, seorang hospitality enthusiast yang menyukai seni musik.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments