Gaya Hidup

10 Lagu Asik Buat Traveling Bareng Pasangan

lagu asik buat traveling bareng pasangan - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id
image source: hipwee

YOEXPLORE, Tour Operator – Traveling memang pasti akan sangat menyenangkan apabila dilakukan bersama orang yang kita sayangi, ya, sahabat explorer. Pastinya kamu akan mendapatkan momen yang seru dan juga romantis saat sedang traveling bersama pasangan. Selain itu, traveling bersama pasangan juga dapat menumbuhkan rasa kasih sayang yang menjadi lebih besar, dengan demikian hubungan kamu dan pasangan juga bisa bertambah lebih mesra, sahabat explorer. Kegiatan yang satu ini tentu juga harus diiringi dengan lagu yang romantis, sahabat explorer. Perjalanan kamu bersama pasangan akan terasa lebih nikmat jika sambil mendengarkan lagu asik buat traveling bareng pasangan dari YoExplore ini. 

Lagu Asik Buat Traveling Bareng Pasangan

Playlist yang kami berikan ini, Efeknya tidak hanya berujung kepada momen traveling yang tidak kalian lupakan seumur hidup, tetapi bisa jadi kepada ujung dari perjalanan mencari pasangan hidup. Nikmati setiap lirik dan musik sambil berbagi satu earphone untuk berdua, sahabat explorer. Romantis! Berikut adalah lagu-lagu pilihannya!

Baca Juga: Anak 90-an Pasti Tau Sama Lagu-Lagu ini!



1. Seaside Adventure – Tiffy x City Girl

Lagu asik buat traveling bareng pasangan yang pertama adalah Seaside Adventure dari Tiffy x City Girl. Alunan lembut dari lagu yang satu ini  akan menambah suasana romantis kamu dalam momen perjalanan. Bercerita mengenai keindahan laut dan juga pantai, mendengarkan lagu romantis berjudul Seaside Adventures bersama pasangan menjadi sangat sempurna jika dilakukan di tepi pantai.

2. Ocean – Flor

Yang selanjutnya adalah Ocean – Flor. Masih membahas mengenai keindahan laut. Bedanya, kali ini merupakan versi dari grup musik indie asal Amerika Serikat yang bernama Flor. Lirik romantis dan juga ritme musiknya dapat meninggalkan perasaan menenangkan di dalam hati.



3. Cloudy Skies – TOPS

Lagu asik buat traveling bareng pasangan yang selanjutnya adalah Cloudy Skies dari TOPS. Bayangkan saat kamu berbaring di sebuah taman bersama dengan pasangan, bergandengan tangan, hanya menatap birunya langit kota sambil mendengarkan lagu berjudul Cloudy Skies dari TOPS akan menjadi momen yang sederhana namun manis.  

4. Day One – HONNE

Yang selanjutnya adalah Day One dari HONNE. Dirilis dalam berbagai macam versi, yang berikut ini adalah salah satu yang paling digemari, sahabat explorer. Ditambah liriknya yang dalam dan sekaligus romantis, Day One dari HONNE menjadi lagu tepat untuk didengarkan berdua saat bersama pasangan.

5. I Hope To Be Around – Men I Trust

Lagu asik buat traveling bareng pasangan yang selanjutnya adalah I Hope To Be Around dari Men I Trust, sahabat explorer. Lirik yang romantis serta alunan lagu melankolis akan membuat kamu dan pasangan terhanyut di dalamnya bersama. 

6. Half The World Away – Aurora

Lagu traveling bersama pasangan yang bisa kamu dengar adalah Half The World Away dari Aurora. Suara yang lembut dan juga khas dari vokalis berambut putih, Aurora, juga tidak kalah romantis, sahabat explorer. Selain liriknya yang bermakna sangat dalam, konsep musik dari lagu yang bercerita mengenai kota ini dikomposisikan dengan sangat sempurna.

7. Like or Like Like – Miniature Tigers

Lagu asik buat traveling bareng pasangan yang berikutnya adalah Like or Like Like dari Miniature Tigers. Saat kamu melakukan perjalanan bersama pasangan tentunya mood harus selalu dalam keadaan yang menyenangkan, sahabat explorer. Like or Like Like dari Miniature Tigers akan menciptakan suasana tersebut selama perjalanan.

8. Truly Madly Deeply – Yoke Lore

Yang selanjutnya adalah lagu yang satu ini, sahabat explorer. Saat kamu berbicara tentang lagu romantis untuk didengarkan bersama pasangan, tentu Truly, Madly, Deeply sangat wajib dicantumkan. Pernah dipopulerkan oleh grup duo Savage Garden, lagu yang satu ini dibawakan kembali dengan arrangement kekinian oleh vokalis pria bersuara khas, Yoke Lore.

9. It’s Not Living – The 1975

Yang selanjutnya adalah The 1975 dengan judul It’s Not Living. Lagu yang satu ini juga sangat romantis dalam liriknya, sahabat explorer. Dikemas dengan musik yang terdengar sangat retro ala 80’s ini membuat siapapun yang mendengarnya ingin langsung joget, sahabat explorer

10. New Light – John Mayer

Lagu asik buat traveling bareng pasangan yang terakhir adalah New Light dari John Mayer. Penyanyi ganteng yang satu ini memang tidak pernah bosan membuat lagu yang enak-enak, ya, sahabat explorer! Salah satunya adalah lagu ini yang sangat cocok jika kamu dengerin saat bersama pasangan dalam perjalanan road trip kamu. Alunan musiknya dijamin bikin mood kamu dan pasangan menjadi bagus deh!

Sahabat explorer, itulah beberapa lagu asik buat traveling bareng pasangan yang bisa kami rekomendasikan kepada kamu. Semoga artikel ini bermanfaat dan seperti biasa jangan lupa untuk menceritakan pengalaman unik traveling kamu bersama pasangan di kolom komentar atau Guest Post YoExplore ya. Sampai bertemu lagi di tulisan berikutnya, selamat berlibur dan have a good day, explorer!

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah kontributor untuk majalah YOEXPLORE pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments