Liburan Keluarga

Promo Paket Tour Turki Dari YoExplore!

paket tour turki - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id
image source: yoexplore.co.id

YOEXPLORE, Liburan Keluarga – Sahabat explorer, jumpa lagi dalam tema paket tour persembahan dari YoExplore. Seperti biasa kami akan memberikan kalian berbagai macam pilihan paket tour yang menarik dan tentunya murah meriah sahabat explorer. Tidak terasa sebentar lagi sudah masuk tahun 2020 sahabat explorer. Sudah siapkan rencana untuk traveling kemana belum? Kalau belum, kami ingin menawarkan kalian paket tour turki 10 hari yang tentunya sangat sayang apabila dilewatkan. Cocok untuk membuka lembaran baru di tahun 2020 nanti sahabat explorer. Berikut kami akan membeberkan kalian itinerary-nya, simak ulasannya ya!

Paket Tour Turki

Promo Paket Tour Turki 10 Hari Murah akan membawa kalian semua mengunjungi beberapa kawasan terkenal di Turki. Kita akan berwisata di Istanbul, Bursa, Kusadasi, Pamukkale,  Konya, Cappadokia, Ankara dan Bolu/Izim. Cek itinerary Paket Tour Turki 10 Hari Murah dibawah ini:

Baca Juga: Keliling 3 Negara Bersama Qloti, Mau?



Hari 1

Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta 3 jam sebelum keberangkatan untuk bertemu dengan Tour Leader. Tour leader akan memimpin technical meeting bersama peserta tour, mengurusi bagasi dan check-in pesawat. Pesawat akan berangkat Pukul 21:00 malam dan akan tiba di Istanbul keesokan hari.

Hari 2

Tiba di Istanbul International Airport sekitar Pukul 05:00 pagi dan pemandu tour kami telah siap menyambut kedatangan rombongan. Pagi ini kalian akan menikmati city tour. Beberapa spot wisata terkenal di Istanbul yang akan kita kunjungi adalah Blue Mosque, Hippodrome Square dan Topkapi Palace. Rehat sejenak untuk makan siang. Kemudian kita melanjutkan berwisata ke Hagia Sophia Museum. Lalu kita menuju Marmara Ferry untuk selanjutnya menyeberang menuju Bursa. Tiba di Bursa, kita check-in hotel, makan malam dan istirahat.

Hari 3

Hari ketiga Paket Tour Turki 10 Hari Murah. Sarapan di hotel dan kita bergegas mengikuti tour. Pagi ini kita berkunjung ke Uludag Mountain, Grand Mosque dan Turkish Delight Shop. Rehat sejenak untuk makan siang. Lanjut mengunjungi Green Mosque and Tomb dan Silk Market. Lalu kita menuju Kusadasi untuk check-in hotel, makan malam dan beristirahat.

Hari 4

Hari keempat Paket Tour Turki 10 Hari Murah dan kita berada di Kusadasi. Hari ini kita berkunjung ke Ephesus Ancient Ciyt, Isa Bey Mosque, Turkish Leather Outlet dan makan siang di restoran lokal. Lalu kita melanjutkan perjalanan ke Pamukkale dan setibanya di Pamukkale, kita akan berkunjung ke Hierapolis Ancient City dan Cotton Castle. Menjelang malam, kita makan malam lalu menuju hotel untuk check-in dan beristirahat.

Hari 5

Tak terasa kita sudah menikmati setengah dari perjalanan bersama Paket Tour Turki 10 Hari Murah. Hari kelima dan kita berada di Pamukkale dan kita awali pagi dengan sarapan di hotel. Selanjutnya berkunjung ke Ozkonak Underground City, Gerome Valley dan Avanos Pottery Village. Rehat makan siang dan kemudian lanjut menuju Pasabag, Pigeon Valley,  Turkish Handicraft dan berkunjung ke pabrik karpet. Check-in hotel di Cappadocia, makan malam dan beristirahat.

Hari 6

Hari keenam Paket Tour Turki 10 Hari Murah dan hari spesial dihabiskan dengan menikmati Cappadocia. Kami diajak be rwisata ke Mevlana Museum, Photo  Stop Sultanhani Caravansarai. Terakhir, kita makan malam bersama, menuju hotel di Cappadocia untuk check-in dan beristirahat.

Hari 7

Tak terasa masuk hari ketujuh Paket Tour Turki 10 Hari Murah dan kita masih berada di kawasan Cappadocia. Usai sarapan di hotel, kita lanjutkan perjalanan menuju Bolu atau Izmit melalui Ankara untuk mengunjungi Salt Lake/Tuz Gozlu. Makan siang di restoran lokal lalu kita menuju Ataturk Museum (Anitkabir). Saatnya untuk check-in hotel di Bolu atau Izmit. Makan malam dan beristirahat.

Hari 8

Hari kedelapan Paket Tour Turki 10 Hari Murah. Usai sarapan pagi di hotel, kita kembali menuju Istanbul untuk mengunjungi Camlica Hill on Asian Side of Istanbul. Rehat sejenak untuk makan siang. Lanjut wisata ke Grand Covered Bazarr. Makan malam dan check-in hotel di Istanbul dan beristirahat.

Hari 9

Tiba dihari terakhir di Istanbul. Usai sarapan pagi di hotel kita menuju Ortakoy Village by Coastal Side dan menikmati tour kapal cruise Bosphorus. Makan siang di restoran lokal. Kemudian lanjut mengunjungi Istiklal Street dan Taksim Square. Sore menjelang dan kita harus segera menuju Bandara.

Hari 10

Kita akan meninggalkan Kota Istanbul dengan pesawat menuju Jakarta yang berangkat Pukul 02:30 subuh. Tiba di  Jakarta sore hari.

Sahabat explorer, itulah itinerary dari Paket Tour Turki 10 Hari yang dipersembahkan oleh YoExplore. Bagi kalian yang minat dengan paket ini, kalian bisa langsung klik tautan ini. 

Sekian review dan ulasan kami di hari ini, semoga artikel ini bermanfaat dan seperti biasa jangan lupa untuk menceritakan pengalaman unik traveling kalian di kolom komentar atau Guest Post YoExplore. Sampai bertemu lagi di tulisan berikutnya, selamat berlibur dan have a good day, explorer!

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah kontributor untuk majalah YOEXPLORE pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments