Berita & Acara

Rangkuman Artikel Minggu Ini

rangkuman minggu ini - yoexplore, liburan keluarga - yoexplore.co.id
image source: magazine.yoexplore.co.id
Spread the love


YOEXPLORE, Liburan Keluarga – Sahabat explorer, sekarang waktunya untuk kita melihat rangkuman minggu ini yang sudah terbit di magazine yoexplore.co.id. Kira-kira ada artikel apa saja sih yang menarik minggu ini? Kami berikan kalian 4 artikel terbaik! Simak ulasannya ya!

Rangkuman Minggu Ini



1. Tips Untuk Mendapatkan Ide Bisnis Yang Kreatif!

Sahabat explorer, butuh tips ide bisnis kreatif? Memang kalian sudah siap terjun di dunia bisnis? Siap tidak siap, memang masa depan harus segera dibangun dari sekarang sahabat explorer. Kalian bisa mendownload aplikasi bisnis travel tanpa modal, Qloti. Aplikasi ini menyediakan lahan bisnis bagi kalian para agen yang ingin berbisnis namun tidak memiliki modal. Singkatnya, kalian hanya tinggal menjual saja tanpa harus memikirkan produksi barang sahabat explorer! Jadi kalau memang kalian sudah menentukan untuk berbisnis travel, kalin bisa langsung kontak kami di 0813-2222-2575 ya! Dijamin gak akan menyesal deh bergabung menjadi agen Qloti! Untungnya banyak banget! Salah satunya adalah kalian bisa markup sendiri harga barang yang akan kalian jual sahabat explorer. Jadi kalian sendiri yang tentukan berapa untungnya! Mantul kan!

Baca Selengkapnya.

2. Traveling Bersama Anak Itu Banyak Manfaatnya Loh!

Saat kerjaan sudah mulai menumpuk, tingkat stres sudah tinggi, maka jalan keluar satu-satunya hanyalah berlibur. Liburan keluarga adalah salah satu hal yang bisa menjadi escape from routine kalian. Ambil 2-3 hari cuti agar dapat berlibur bersama keluarga. Sekalian menyegarkan pikiran dan otak, ternyata manfaat traveling bersama anak itu juga lumayan banyak loh sahabat explorer. Tentunya manfaat ini untuk perkembangan si anak yang lebih baik. Selain itu hubungan orang tua dan anak juga semakin akrab saja sahabat explorer. Jika mereka memiliki saudara kandung, maka traveling ini baik untuk hubungan mereka juga yang bisa semakin lebih dekat. Intinya perjalanan ini penuh dengan manfaat dan juga kesenangan.

Baca Selengkapnya.



3. Pemain Sepakbola Dengan Gaji Tertinggi Di Dunia

Apakah kalian suka membayangkan kira-kira berapa sih gaji para pemain bola di dunia terutama di Eropa? Sudah harus kita akui para bintang sepakbola ini bukan hanya saja bermain bola di lapangan, namun juga ikut membantu promosikan club secara tidak langsung. Tur pramusim yang dilakukan oleh klub-klub ini juga banyak didasari oleh faktor kebintangan salah satu pemain yang ada di timnya. Dengan demikian, klub memang rela memberikan gaji yang besar asalkan pemain tersebut mampu menghasilkan pundi-pundi uang dan tentunya juga gelar juara. Semakin banyak gelar yang didapat, maka akan semakin mahal juga harga pemain dan gaji dari pemain tersebut. Seperti yang kita lihat dalam transfer sepakbola dalam beberapa tahun belakangan ini, angkanya sangat fantastis sahabat explorer. Mereka menjadi salah satu pemain bola dengan gaji tertinggi di dunia loh!

Baca Selengkapnya.

4. Beberapa Hal Ini Dilarang Dilakukan Di Singapura

Liburan ke Singapura memang merupakan salah satu liburan keluarga yang murah dan tentunya berjarak tidak jauh dengan Indonesia. Dengan pesawat tidak sampai 2 jam kita sudah bisa mengunjungi negara yang terkenal dengan patung air mancur singa ini sahabat explorer. Iklim dan cuaca yang mirip dengan Indonesia, namun banyak sekali perbedaan yang ada dari segi aturan dan juga destinasi wisata. Tidak banyak destinasi wisata alam di Singapura sahabat explorer, dengan demikian destinasinya memang destinasi buatan manusia. Seperti misalnya Universal Studio Singapura dan lain-lainnya. Cocok sekali negara yang satu ini untuk liburan keluarga sahabat explorer. Namun, ada beberapa hal yang dilarang di Singapura yang wajib kalian ketahui!

Baca Selengkapnya.

Baca Terus Magazine YoExplore!

Sekian rangkuman minggu ini dari YoExplore. Semoga artikel-artikel ini bermanfaat bagi kalian dan seperti biasa jangan lupa untuk menceritakan pengalaman unik traveling kalian di kolom komentar atau Guest Post YoExplore. Sampai bertemu lagi di tulisan berikutnya, selamat berlibur dan have a good day, explorer!

Tentang penulis

Romzi Shamlan

Romzi Shamlan

Saya adalah kontributor untuk majalah YOEXPLORE pengalaman dalam blogging di bidang musik, membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x